Adanya Layanan Kesehatan Gratis, Bantu Ibu Pantau Kesehatan Buah Hati

Berita, Update Program

Sebagai penyedia layanan kesehatan, Rumah Bersalin Cuma-cuma (RBC) juga dilengkapi dengan akses imunisasi.

Namun ibu dapat bebas memilih untuk mengimunisasikan buah hatinya atau tidak. Karena memang tidak diwajibkan.

Meski demikian, para bidan RBC senantiasa memberikan edukasi terkait pentingnya imunisasi ini, karena amat berperan dalam menjaga imun tubuh anak. Agar tak mudah terserang penyakit.

Saat imunisasi, balita tak hanya menerima suntikan tapi juga dipantau perkembangannya. Seperti yang nampak pada foto di postingan ini, ukuran tubuh balita diukur dan diperiksa bobot tubuhnya.

Jika ukuran tubuh dan bobot tubuh kurang, maka ibu diminta untuk lebih memperhatikan asupan gizi yang dikonsumsi oleh buah hati.

Semoga dengan adanya layanan kesehatan ini dapat membantu para ibu khususnya dari kalangan dhuafa untuk memantau kesahatan putra-putri mereka ya Sahabat..

Oiya Sahabat, seluruh layanan kesehatan di RBC ini dapat diakses GRATIS karena dukungan dari donasi zakat yang kamu amanahkan loh. Yuk bersamai terus agar program ini dapat terus berjalan!

KLIK bit.ly/sinergizakat untuk tunaikan zakat

Atau transfer zakatmu ke
BSI 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!