187.330 Orang Rasakan Manfaat Sinergi Kebaikan Kita

Berita

Di tahun 2020, Sinergi Foundation menghimpun dana masyarakat untuk disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan. Sebanyak 187.330 orang merasakan manfaat atas sinergi kebaikan yang tersebar di program-program seperti: Sinergi Lawan COVID-19, Lumbung Desa, Sinergy for Humanity, Wakaf Air, Rumah Bersalin Cuma-Cuma, Kuttab Al Fatih, Sinergi Berkah Ramadhan, hingga Green Kurban.

“Alhamdulillah, karena pertolongan-Nya, kita telah melewati tahun 2020 dengan penuh ketangguhan. Kini, waktunya kita melangkah optimis di tahun 2021. Perlahan tapi pasti, dengan bersinergi, kita semua bisa bangkit,” kata Asep Irawan, CEO Sinergi Foundation.

Sebab jika berbicara tentang 2020, kata Asep, jangan hanya mengingat pahitnya pandemi. Tapi ingat pula, bagaimana manisnya berbagi dengan sesama. “Meski saat itu, kita sendiri sedang dalam kondisi yang sempit. Tapi dengan berbagi, hati menjadi lapang,” tuturnya.

“187.330 orang dhuafa yang menerima manfaat ini adalah sebuah bukti, sinergi kita menyuntikkan semangat masyarakat membutuhkan untuk kembali bangkit dari pandemi,” ungkapnya.

Sahabat, di tahun 2021, maslahat apa lagi yang bisa kita tebar? Mari terus bersinergi! Karena kebaikan tak bisa sendirian. Harus saling bahu membahu, tolong menolong, dan bergotong-royong.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!