17 Tahun Pak Budi Istiqamah Bersedekah untuk RBC

Berita

Pak Budi merupakan salah satu donatur Rumah Bersalin Cuma-Cuma sejak 17 tahun lalu. Banyak kebaikan yang sudah Pak Budi rasakan sendiri, meski awalnya ia berbagi karena ada hajat.

“Awalnya karena ada hajat, ada keperluan dan ada rezeki lebih, saya gak tahu harus ngapain. Saya coba nolong orang, siapa tahu yang di atas nolong saya. Berbagi ke klinik RBC juga lebih deket dari rumah,” ucap Pak Budi.

Tak dinyana, ternyata Allah mudahkan segala urusan Pak Budi. “Dengan berbagi Allah banyak nolong saya, saya ngadain kencleng di rumah tiap pagi saya masukin, kan katanya kalo sedekah pagi kita didoain malaikat. Alhamdulillah saya selalu diberi kemudahan dalam kerjaan,” tuturnya.

Begitu pun ketika covid-19 mewabah. Allah menurunkan pertolonganNya.

“Alhamdulillah selama pandemi usaha saya diselamatkan Allah, di saat semua jatuh usaha saya tetap stabil. Begitu pun saat bapak saya harus dioperasi, malemnya saya masukin kencleng, alhamdulillah gak lama sembuh.”

Keyakinan Pak Budi akan janji Allah membuktikan bahwa Allah tidak pernah ingkar janji pada hambaNya yang selalu berusaha dan berbuat baik pada sesama.

Masya Allah, semoga berkah selalu ya Pak. Terima kasih sudah berbagi kisah dengan tim RBC.

Sahabat, jangan mau kalah dengan Pak Budi! Yuk kita tolong sesama dengan berbagi. Insya Allah, menjadi ikhtiar dalam melancarkan segala urusan.

Ingin berbagi? KLIK dailysedekah.id

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!