Warga Pasang Penerangan di Sumur Wakaf Cirancana

Berita, Laporan Penyaluran

Alhamdulillah, sumur wakaf Kampung Cirancana kini sudah terang! Warga telah memasang penerangan untuk memudahkan siapapun yang ingin mengambil air di malam hari.

Sebelumnya warga harus gelap-gelapan untuk membawa air dari sumber air di bilik pemandian umum. Jalanan terjal dan posisi bilik mandi yang di bawah jalanan membuat warga harus hati-hati saat melangkah.

Pada awalnya listrik yang dipasang menumpang kepada salah satu warga di dekat sumur tersebut, namun kini pemasangan listrik khusus wakaf sumur telah dipasang. Warga bergotong royong mengumpulkan kas untuk digunakan sebagai biaya listrik di wakaf sumur tersebut.

Wakaf sumur di Kampung Cirancana dibangun sedalam 84 meter, air yang dikeluarkan dialirkan ke dalam penampungan yang telah dibuat warga sebelumnya agar memudahkan warga mengambil air.

Inilah hasil wakaf yang telah sahabat salurkan, alhamdulillah sebentar lagi warga kampung cirancana bisa mendapatkan air bersih tanpa harus berjalan jauh!

KLIK DONASI:http://bit.ly/wakafair-sf

Atau Transfer ke :
BSI 700.098.3459 a.n Sinergi Foundation
BCA 008 305 3477 a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk konsultasi dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Disclaimer: Donasi yang terhimpun 90% disalurkan untuk program wakaf, 10% untuk kegiatan operasional kelembagaan sebagaimana yang tercantum dan tidak bertentangan dengan peraturan perundangan.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!