Usia Renta Tidak Menghambat Belajar Mengaji

Berita, Laporan Penyaluran

Belajar mengaji – Betapa bahagianya Ibu Maemunah saat mendapatkan bantuan sembako dari program Sinergi Pelayanan Masyarakat. Ibu Maemunah merupakan salah satu penerima manfaat lansia yang tinggal sendirian di rumahnya.

Awalnya, Ibu Maemunah memiliki warung yang digunakan untuk berdagang demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun banyak dari pembelinya yang berhutang sehingga ia kehabisan modal dan menutup warung tersebut.

Setelah warungnya ditutup, Ibu Maemunah kehilangan sumber penghasilan dan mengandalkan kebutuhan harian dari anak-anaknya seperti kiriman makanan hingga uang untuk membayar listrik serta gas.

Untuk melakukan pekerjaan lain pun Ibu Maemunah tak sanggup, sebab usianya yang telah renta menjadi salah satu hambatan

Kini Ibu Maemunah mengisi hari-harinya dengan mengikuti pengajian ataupun mengaji sendiri di rumahnya.

Hal ini terbukti ketika Ibu Maemunah mengaji bersama tim SPM, alhamdulillah Ibu Maemunah cukup lancar membaca Al-Quran walaupun sesekali tersendat melakukan kesalahan karena terhalang penglihatannya yang mulai memburam.

Mari kita bantu mereka dengan zakatmu:

Klik http://bit.ly/sinergizakat

Zakat via transfer
BSI 700 097 4107 a.n Sinergi Foundation
BCA 008.305.3523 an. Yayasan Semai Sinergi Umat

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!