IRC, bimaristan ibnu ruman, layanan kesehatan, kesehatan gratis

Terapi Sehat untuk Semua Kalangan di Bimaristan Ibnu Ruman

Beberapa waktu yang lalu, Aminah (69) masih kesulitan untuk berjalan. Hal tersebut diakibatkan salah satu tulang belakangnya yang bergeser. Untuk berdiri tegap saja, bagi nenek yang sehari-harinya berjualan pakaian keliling ini, sungguh amat menyiksa.

“Untuk shalat misalnya, rasanya tidak nyaman. Mau ruku’ dan sujud paling susah. Jadi kalau shalat saya sering dibantu kursi,” tutur Aminah sambil mengingat-ingat.

Tapi setelah mengikuti terapi selama 3 bulan di Bimaristan Ibnu Ruman, kesehatan Aminah berangsur membaik. Ia sudah mampu berjalan tegak.

“Alhamdulillah, sekarang sudah enakan. Shalat juga sudah tidak pakai kursi lagi. Mau ruku’ dan sujud sudah enak sekarang. Kalau dulu, jalan dipapah juga sakit,” ucap syukur Aminah dengan kondisinya sekarang.

Selain menceritakan keluhan sakit yang dideritanya, Ibu Aminah sangat bersyukur dengan kehadiran Bimaristan Ibnu Ruman ini. Apalagi, pengobatan yang diterimanya tidak berbayar.

“Begitu tahu dari tetangga di sini bisa berobat gratis, saya langsung ke sini aja, Neng. Soalnya kalau ke tempat lain gak sanggup bayar biayanya. Apalagi sekarang klinik-klinik kayak gitu mah mahal,” tukas nenek dari 3 cucu ini.

Sahabat Sinergi, kehadiran Bimaristan Ibnu Ruman ini merupakan ikhtiar Sinergi Foundation dalam membangun peradaban Islam di masa mendatang. Yuk, beri dukungan terbaik kita melalui #SinergiWakaf!

Transfer wakaf Anda ke:
Mandiri Syariah 700.098.3459
BCA 008 305 3477
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat (Sinergi Foundation)

Hubungi kami untuk konsultasi dan konfirmasi di:
Official Contact Center : 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by