Sinergi Foundation Wisuda Santri Pondok IT

Berita, Laporan Penyaluran, Update Program

Sinergi Foundation kemarin mewisuda tiga santri Pondok IT Bandung. Para lulusan ini, selama setahun mengikuti pembinaan intensif mengenai digital marketing dan ilmu keislaman.

“Alhamdulillah, selamat kepada wisudawan Pondok IT angkatan 2023, mudah-mudahan pembekalan yang diterima selama pembinaan dapat mereka aplikasikan sebaik-baiknya,” kata Penanggungjawab program Pondok IT Bandung, Rahmi Indriani.

Dikatakannya, ke depannya mereka akan diberdayakan (magang) di Sinergi Foundation. Nantinya mereka ditempatkan di bagian digital funding, untuk membantu program-program di sana.

Dalam kegiatan wisuda ini, diberikan juga penghargaan kepada para santri yang berhasil menamatkan hafalan Alquran, kategori 8 dan 30 juz. Penghargaan ini diberikan, lantaran kegiatan di Pondok IT tidak hanya tentang marketing online, tapi juga memperhatikan keilmuan dan pembiasaan ibadah sehari-hari.

Acara yang berlangsung di Rumah Wakaf SF Gunung Batu Dalam Cidamar Permai ini juga dimeriahkan dengan hadirnya puluhan anak yatim dan para pewakif. Yaitu dengan rangkaian acara buka bersama dan tausiyah, bertajuk Syukur di dalam Islam.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!