Sinergi Foundation terima amanah dana kebajikan sebesar 25 juta yang disalurkan Maybank Syariah. Program nasional ini digulirkan untuk membantu kalangan anak yatim dan dhuafa.

CEO Sinergi Foundation, Asep Irawan mengapresiasi niat positif dari pihak Maybank untuk berkiprah dalam aksi kemanusiaan. Dikatakannya, SF membuka peluang kerjasama seluas-luasnya dengan pihak yang memiliki kesamaan visi misi.

“Mudah-mudahan ini menjadi cikal bakal (awalan) berkolaborasi dalam meluaskan kebajikan, sesuai dengan tagline kami, berbagi bersinergi,” katanya, di Masjid Daarul Aulia Lembang.

Kolaborasi ini, dikatakannya sebagai satu keniscayaan. Terlebih kepada pihak atau lembaga yang memiliki visi dan value yang sama, untuk menebarkan kebaikan kepada umat.

“Sesuai dengan amanahnya, dana kebajikan ini akan dialokasikan kepada dhuafa dan anak yatim binaan kami. Besaran jumlahnya kita sesuaikan dengan kebutuhan yang bersangkutan,” tambahnya.

Bantuan dari Maybank Syariah ini secara simbolis disampaikan langsung oleh Regional Director Community Distribution Cabang Jawa Barat Nike Agustijani. Dikatakannya, dana kebajikan ini disebarkan secara rutin kepada berbagai pihak yang terverifikasi.

“Jadi ini kerjasama yang pertama bagi kami dengan Sinergi Foundation, mudah-mudahan ke depan kita bisa berkolaborasi kembali,” tutupnya.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!