Rabu (13/9) Sinergi Foundation menghadiri gelaran Event Sicantiks, Sahabat Ibu Cakap Literasi Keuangan Syariah bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jalan Pelajar Pejuang 45, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Kegiatan ini merupakan sarana edukasi dan literasi keuangan syariah khususnya bagi para ibu yang mayoritas memiliki peran sebagai manager keuangan dalam keluarga.

Sebanyak 500 peserta dari berbagai komunitas hadir meramaikan kegiatan Sicantiks. Para ibu belajar mengenai bagaimana mereka memproteksi data pribadi agar tidak disalahgunakan. Hal ini berkaitan dengan banyaknya penipuan via daring yang menggunakan data dengan sembarang.

Sinergi Foundation sebagai mitra dari OJK juga turut memberikan edukasi terkait zakat, infak, sedekah dan wakaf melalui stan yang dibuka untuk umum. Peserta dapat mengetahui bagaimana kegiatan sosial kemanusiaan Sinergi Foundation serta kegiatan penyaluran di berbagai daerah.

Diharapkan dengan hadirnya Sinergi Foundation dalam gelaran Sicantiks dapat meningkatkan pengetahuan para ibu khususnya mengenai keuangan untuk ziswaf.

Klik:http://dailysedekah.id

Atau transfer ke :

BSI 700.098.2158 a.n Sinergi Foundation

BCA 008.305.3442 a.n Yay. Semai Sinergi Umat

Hubungi kami untuk info :

Whatsapp/SMS 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!