RBC Terus Bantu Dhuafa yang Membutuhkan Persalinan Gratis

Berita

Bidan memiliki sejumlah peranan penting dalam kesehatan ibu dan bayi, lebih-lebih di masa pandemi seperti sekarang. Para bidan tetap harus memberikan layanan maksimal bagi para ibu.

Alhamdulillah, dengan mengatur jumlah pasien hingga menerapkan protokol kesehatan yang lebih ketat, bidan Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk ibu hamil dan anak dari kalangan dhuafa.

Seperti yang dirasakan Nurmiyati. Di saat pendapatan suaminya menurun dan sulit mengakses persalinan karena mahalnya biaya, RBC hadir membantu Nurmiyati. Tak hanya itu, pun Nurmiyati mendapat banyak bantuan dari donatur berupa baju bayi hingga baju menyusui, alhamdulillah..

Sahabat, selain Ibu Nurmiyati yang merasa terbantu karena zakat yang Sahabat salurkan, ibu-ibu hamil dhuafa lainnya juga merasa bahagia karena tak lagi khawatir soal biaya persalinan yang mahal.

Yuk dukung terus kesehatan ibu dan anak dhuafa dengan berzakat melalui LINK di sini

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!