RBC, Layanan Terbaik bagi Ibu Meski di Tengah Pandemi

Berita

Home » Berita » RBC, Layanan Terbaik bagi Ibu Meski di Tengah Pandemi

Meski tengah dihadapkan dengan pandemi, Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) terus memberikan layanan terbaiknya bagi ibu dari kalangan dhuafa.

Sebagai tindakan preventif penyebaran corona, RBC meniadakan aktivitas yang melibatkan banyak member dalam satu ruangan. Seperti yoga hamil, pijat bayi, kajian, hingga pemberdayaan member. Dan hanya membatasi pada pemeriksaan kesehatan dan persalinan saja.

Tak hanya itu, protokol kesehatan pun selalu diterapkan. Di pintu masuk RBC, sudah tersedia hand-sanitizer bagi para member dhuafa. Sehingga, tangan mereka tetap bersih. Para dokter dan bidan yang berjaga memakai APD saat menjalankan tugasnya.

Pun edukasi terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) senantiasa disosialisasikan oleh bidan dan dokter yang bertugas. Karena, salah satu upaya untuk mencegah virus corona masuk ke dalam tubuh kita adalah dengan menjaga kebersihan diri.

Alhamdulillah, seluruh layanan kesehatan yang tersedia di RBC ini dapat dirasakan secara gratis. Sebab, fasilitas di RBC seluruhnya didanai oleh #SinergiZakatKita. Jazakumullah khair Sahabat, telah bersinergi bersama kami dalam berbagi kepedulian untuk keluarga dhuafa.

Yuk, terus bersamai ikhtiar kami untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi mereka yang berkekurangan, dengan menunaikan zakat di Sinergi Foundation.

Sahabat bisa transfer ke:
Mandiri Syariah 700 097 4107
a.n Sinergi Foundation
BCA 008 305 3523
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Atau KLIK Donasi di :
bit.ly/SinergiZakat

Hubungi kami untuk info dan konfirmasi transfer di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!
Powered by