RBC Hadir di Peresmian Wakaf Sumur Cirancana

Event

Senin (30/10) Rumah Bersalin Cuma-Cuma menggelar layanan kesehatan gratis dalam rangkaian acara Peresmian Wakaf Sumur Kampung Cirancana, Desa Kersamaju, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebanyak 74 pasien yang terdiri dari lansia, anak-anak dan dewasa menyerbu mushola yang digunakan sebagai lokasi pemeriksaan. Berbagai keluhan ditangani dokter dan bidan, warga sangat antusias untuk mengunjungi layanan pemeriksaan gratis.

Pasalnya lokasi pemukiman warga cukup jauh dari pusat kesehatan, warga cukup kesulitan untuk mengakses layanan kesehatan. Sehingga saat layanan kesehatan dibuka, warga berbondong-bondong untuk mendapatkan pemeriksaan.

Selain pemeriksaan, warga juga mendapatkan obat-obatan gratis. Warga bersyukur bisa mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dan berterima kasih atas kedatangan tim medis di acara peresmian wakaf sumur.

Sahabat terima kasih, berkat infak terbaikmu banyak dhuafa yang bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis secara cuma-cuma. Yuk bantu lebih banyak dhuafa untuk dapatkan akses kesehatan lebih mudah.

📎 http://s.id/bantupersalinandhuafa
💳 BSI 70 600 500 79
💳 Mandiri 130 00 999 444 42
a.n Sinergi Foundation

📞Konfirmasi donasi dan informasi lebih lanjut : 0822-1443-0900

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!