Selasa (24/10) Rumah Bersalin Cuma-Cuma bekerja sama dengan Evermos menggelar Program Pemberdayaan Perempuan dengan tema “Ibu Berdaya: Merintis Bisnis Penuh Optimis”. Kegiatan ini digelar di Klinik RBC Jalan Holis No 448-A, Caringin, Kota Bandung.

Kegiatan pemberdayaan ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan 19 tahun milad Rumah Bersalin Cuma-Cuma. Sebagai bukti dedikasi untuk para penerima manfaat yakni ibu dhuafa untuk bisa menjangkau layanan kesehatan yang aman dan layak.

Dalam kegiatan ibu para ibu dhuafa belajar bagaimana memulai bisnis sebagai sumber penghasilan yang bisa dilakukan dari rumah. Para ibu juga belajar berbagai strategi bisnis dan strategi menjaga bisnis tetap berjalan bagi ibu-ibu yang sudah memiliki bisnis.

Diikuti oleh sekitar 30 ibu dhuafa, acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu wadah bagi para ibu agar termotivasi membuka bisnis yang bisa dilakukan di rumah. Hasil akhirnya semoga dapat menjadi kekuatan tambahan agar keluarga dhuafa dapat lebih berdaya.

Mari dukung aktivitas RBC agar dapat menghadirkan layanan kesehatan yang dapat diakses keluarga pra sejahtera secara cuma-cuma.

📎 http://s.id/bantupersalinandhuafa
💳 BSI 70 600 500 79
💳 Mandiri 130 00 999 444 42
a.n Sinergi Foundation

📞Konfirmasi donasi dan informasi lebih lanjut : 0822-1443-0900

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!