Presiden RI Bersama Lembaga Zakat Salurkan Bantuan untuk Palestina

Berita

Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo kembali melepas bantuan kemanusiaan lembaga zakat anggota Forum Zakat untuk Palestina di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (20/11/2023).

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kita kembali akan mengirimkan bantuan kemanusiaan ke saudara-saudara kita di Palestina sebanyak dua pesawat yang akan diangkut sebesar 21 ton,” kata Presiden Joko Widodo.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi mengatakan bantuan yang akan dikirim berupa obat-obatan, perlengkapan rumah sakit, dan barang-barang lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Gaza.

Sebelumnya Sinergi Foundation telah mengirimkan bantuan berupa paket makanan dan hygne kit untuk pengungsi di Gaza. Bantuan ini merupakan bantuan ke 5 yang disalurkan Sinergi Foundation.

Terima kasih banyak kepada seluruh sahabat sinergi yang telah turut berkontribusi memberikan bantuan untuk warga Palestina. Semoga bantuan ini dapat memberikan kekuatan untuk perjuangan saudara kita di Palestina.

Klik Donasi 👇🏻
http://bit.ly/SiapBantuPalestina

Transfer Donasi:
BSI 700.546.3108 an Sinergi Foundation

#palestine #palestineaunderattack #gaza #savepalestine #savegaza #fromtherivertotheseapalestinewillbefree #palestinewillbefree

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!