SINERGIFOUNDATION – Pengungsian rambatan Sumbar: Selain makanan pokok, Sinergi Foundation pun mulai asesmen kebutuhan perlengkapan sekolah

Sinergi Foundation kembali menyalurkan makanan dasar berupa nasi bungkus pada penyintas bencana banjir bandang dan tanah longsor Sumatera Barat, Ahad (19/5). Lokasi penyaluran tersebut di salah satu titik pengungsian yang berada di Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar.

Bantuan makanan dasar ini berupa nasi plus lauk pauk untuk 150 penerima manfaat. Selain itu, tim Kemanusiaan Sinergi Foundation pun menyaluran puluhan pakaian baru untuk dewasa akibat sulitnya penyintas mendapatkan pakaian ganti.

Bencana Sumbar dalam Tanggap Darurat, Sinergi Foundation Fokus Distribusikan Kebutuhan Dasar

Saat ini tim Sinergi Foundation mulai lakukan asesmen kebutuhan baju dan perlengkapan sekolah seperti alat tulis.

“Untuk bantuan pendidikannya berupa seragam, include topi, dasi, untuk akhwat kerudung, tas beserta isinya, juga sepatu sama kaos kaki. Jadi benar-benar full dari atas ke bawah,” kata tim Kemanusiaan Sinergi Foundation, Rahmi Indriyani, Senin (20/5).

Baju dan kelengkapan sekolah ini begitu penting akibat efek dari banjir dan tanah longsor yang meratakan rumah para pengungsi.

Untuk itu dana kebaikan dari donatur selain untuk memenuhi kebutuhan dasar, pun disalurkan dalam bentuk kebutuhan sekolah.

Ninos Design Suntik Sinergi Foundation dengan Dana CSR untuk Program Rumah Bersalin Cuma-cuma

***

Sahabat, mereka masih butuh uluran tangan kita. Ayo lanjutkan sinergimu bantu #SumbarBangkikBasamo.

klik: bit.ly/sinergitanggapbencana

Transfer Donasi melalui:
💳BSI 700.546.3108 a.n Sinergi Foundation

Konfirmasi dan Informasi
📞WhatsApp 081 321 200 100

#SumbarBangkikBasamo #donasisumatrabarat #banjirlahardinginsumbar

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!