Musala Kampung Cirancana kini Punya Al-Qur’an, Gantikan yang Lapuk

Berita

SINERGI FOUNDATION – Musala di Kampung Cirancana (nama kampung) kini memiliki Al-Qur’an baru. Kitab suci ini disalurkan pada awal Ramadan 1445H.

Saat menerima Al-Qur’an tersebut, ucap haru terima kasih ustaz satu-satunya musala di Kampung Cirancana, RT 02/03 Desa Kersamaju, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya terdengar lirih.

“Hatur nuhun, aa sareng teteh, Al-Qur’an-na ditampi, mudah-mudahan manfaat oge janten jariyah kangge donatur (Terima kasih, aa dan teteh, Al-Qur’annya diterima, semoga bisa dimanfaatkan dan juga jadi amal jariyah bagi donatur),” katanya.

Harunya mereka salah satunya disebabkan Al-Qur’an baru telah diterima dari bantuan donatur yang dititipkan pada Sinergi Foundation, Rabu (13/3). Al-Quran yang diberikan totalnya 25 mushaf.

Sebelum ada yang baru, Al-Quran di satu-satunya musala kecil di Kampung Cirancana ini kondisinya sangat mengkhawatirkan; tak bersampul, lepek, dan dapat dikatakan sudah tak layak.

Ustaz Cirancana menyebut, Al-Qur’an baru tersebut akan dimanfaatkan oleh jamaah masjid juga tentunya oleh anak-anak yang rutin mengaji setelah Magrib di hari biasa dan sore di Ramadan.

Penyaluran Al-Qur’an ini sebagai komitmen dimana bantuan yang dititipkan donatur kepada Sinergi Foundation salah satunya bertujuan menciptakan generasi qurani.

Oleh karena itu, sahabat, mari berbagi #BerkahRamadhan untuk Negeri dan dukung semangat santri lainnya untuk belajar Al-Qur’an. Salurkan donasimu untuk mereka disini:

KLIK: bit.ly/RamadhanSF1445

Atau Transfer Donasi:
BSI 700 098 2158 a.n Sinergi Foundation

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100 / atau klik di sini

Beranda

#SinergiFoundation #BerkahRamadhanNegeri #Ramadhan #PaketRamadhan #PaketDonasiRamadhan

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!