Maybank Syariah Salurkan Modal Usaha dan Konsultasi Bisnis untuk Member RBC

Update Program

Usai mendapatkan program pemberdayaan dan pelatihan di seminar UMKM pada Juli lalu, kini 13 UMKM milik member Rumah Bersalin Cuma-Cuma mendapatkan bantuan modal usaha melalui program penyaluran dana kebajikan Maybank Syariah.

Program ini merupakan tindak lanjut dari pemberdayaan dan pengawasan UMKM milik member RBC yang dilakukan selama 3 bulan. Selama masa pengawasan ini para member dapat melakukan konsultasi untuk setiap permasalahan yang dialami selama menjalankan UMKM.

Maybank Syariah menyalurkan total 50 juta melalui Sinergi Foundation untuk kemudian disalurkan kepada 13 UMKM terpilih. Bantuan dana ini dtujukan untuk membantu para member mengembangkan bisnis. Pemilihan ini dinilai berdasarkan administrasi yang lengkap, eksistensi bisnis yang dijalankan serta penilaian lain selama masa pemantauan.

Diharapkan bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi member RBC lain untuk terus semangat dalam membawa diri lebih mandiri serta berdaya. Dan bantuan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi para penerima bantuan.

📎 http://s.id/bantupersalinandhuafa
💳 BSI 70 600 500 79
💳 Mandiri 130 00 999 444 42
a.n Sinergi Foundation

📞Konfirmasi donasi dan informasi lebih lanjut : 0822-1443-0900

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!