Mak Ulung Berterimakasih atas Sembako dari Donatur

Berita, Laporan Penyaluran

Di rumah yang dindingnya bahkan tidak diplester inilah Mak Ulung (66) tinggal bersama anak semata wayang dan keluarganya.

Di usia senjanya, Mak Ulung sudah kesulitan mendengar sehingga tak bisa diajak berbicara. Karena itu, anak dan istrinya bergantian menjaga Mak Ulung. Sebab di siang hari, anak Mak Ulung bekerja untuk membiayai ibu dan keluarganya. Meski begitu, pendapatan yang diperolehnya cukup minim. Karena hanya bekerja serabutan.

Kesulitan keluarga ini pun kian bertambah setelah pandemi. Tawaran pekerjaan sangat jarang diterima, bahkan beberapa hari terakhir tiada pemasukan sama sekali. Keluarga kecil ini hanya bisa mengandalkan kepedulian tetangganya dan kiriman sang cucu yang bekerja sebagai buruh pabrik di Bandung.

“Alhamdulillah, sedikit-sedikit mah sangat terbantu. Karena di sini juga lagi susah dapat kerja,” tutur pasangan anak Mak Ulung.

Karena itu, bantuan berupa paket berisi beras, minyak, tepung, kornet, dan gula yang disalurkan sangat berharga bagi Mak Ulung dan keluarga. Jazakumullah khair Sahabat, telah berzakat di Sinergi Foundation, sehingga kami dapat meringankan kesulitan keluarga Mak Ulung. Semoga kebaikan ini menjadi amal ibadah.

Sahabat, siap berzakat? KLIK di sini

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Lokasi : Kp. Cijambe Timur, Limbangan, Garut

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!