KWIA, Persembahan untuk Ibu-Anak Dhuafa

Berita

Sahabat, beginilah bentuknya jika nanti Klinik Wakaf Ibu & Anak (KWIA) sudah terwujud. Di sini, insya Allah ibu-anak dhuafa bisa memperoleh akses pemeriksaan serta persalinan secara gratis tapi tetap profesional. Mulai dari pemeriksaan kesehatan, persalinan, hingga perawatan anak hingga usia 1 tahun.

KWIA sendiri adalah pengembangan dari Rumah Bersalin Cuma-Cuma, yang sudah berkhidmat 16 tahun memberikan layanan kesehatan ibu-anak cuma-cuma. Guna menyempurnakan sejumlah layanan kesehatan, KWIA menjadi jalannya.

Saat ini, KWIA masih dalam tahap pembangunan. Klinik Wakaf Ibu dan Anak pun disepakati menjadi Pilot Project sumber dana abadi. Direncanakan Klinik tersebut akan berdiri di atas tanah seluas 2.500 M2, dengan luas bangunan 2000 M2.

Di atas kertas, setidaknya diperlukan dana mencapai Rp 40 Milyar. Jumlah tersebut mencakup pembebasan lahan, pematangan, pendirian bangunan, pengadaan alat kesehatan, hingga operasional, yang ditargetkan rampung pada tahun 2021 mendatang.

Tentunya adanya KWIA tak akan terwujud tanpa sinergi dari para donatur semua. Yuk dukung pembangunannya dengan berwakaf! Insya Allah kontribusi sahabat, membantu ibu-anak dhuafa mendapat layanan kesehatan lebih baik.

Wakaf via transfer :
Mandiri Syariah 700.098.3459
a.n Sinergi Foundation

BCA 008 305 3477
a.n Yayasan Semai Sinergi Umat

Jangan lupa hubungi kami untuk konfirmasi dan informasi di
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!