Sabtu (25/11) sebanyak 70 jamaah mengikuti kajian Palestina bertajuk “Fakta Tersembunyi di Tanah Para Nabi”, kajian ini dilaksanakan di Masjid At-Taubah, Komplek Palem Permai, Jalan Soekarno Hatta, Kiaracondong, Kota Bandung.

Kajian ilmu ini dipimpin langsung oleh Ustadz Belal Alhabil seorang hafidz quran dan ustadz asli asal Palestina. Sejak masa kecilnya ia tinggal di wilayah Gaza, sehingga sang ustadz sempat mengalami masa penyerangan sebelum akhirnya tinggal di Indonesia untuk menuntut ilmu.

Dalam kajian ini dibahas mengenai fakta-fakta terkait Palestina, keutamaan warga Palestina dan kondisi terkini di Palestina seperti apa. Dari kajian ini para jamaah berinisiatif untuk mengumpulkan bantuan dan terkumpul sekitar lebih dari 10 juta rupiah.

Bantuan ini nantinya akan disalurkan untuk warga Palestina melalui Sinergi Foundation. Bantuan yang disalurkan akan disesuaikan dengan kebutuhan pengungsi di Palestina, sebab keadaan yang masih dalam penyerangan menyebabkan kebutuhan darurat menjadi bantuan prioritas.

Sahabat yuk bantu perjuangan saudara kita di Palestina, berikan kekuatan untuk mereka bertahan!

Klik Donasi 👇🏻
http://bit.ly/SiapBantuPalestina

Transfer Donasi:
BSI 700.546.3108 an Sinergi Foundation

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!