Islah Indeks Mustahik Dicek dalam Kajian Bulanan SPM

Berita

SINERGIFOUNDATION – Islah Indeks mustahik dicek dalam kajian bulanan SPM.

Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) kembali menggelar kajian mustahik keempat dengan pemateri Ustaz Ahmad Zulfahmie, Kamis (2/5) di Masjid Ad-Da’wah, Kota Bandung. Temanya yakni “Bahayanya Bisikan Setan”.

Kajian ini targetnya khusus bagi penerima manfaat atau mustahik. Tujuannya untuk menakar indeks perbaikan (islah indeks) sebagai bagian dari tanggung jawab mustahik atas apa yang mereka terima dari donatur melalui Sinergi Foundation.

Roadshow Berkisah Palestina Berlanjut, Kini Sambangi TPA Masjid An-Nuur, Ngamprah KBB

Pada kesempatan kemarin, peserta yang hadir kurang lebih 40 orang penerima manfaat SPM. Usai kajian, selanjutnya acara pemberian sembako dan juga “tagihan” progres Mutaba’ah Yaumiyah (MY) atau catatan ibadah hariannya.

“Alhamdulillah saya jadi makin semangat ikut kajian, semangat ibadah, apalagi isi ceramah ustaznya ringan, yang awalnya tidak tahu jadi tahu” ujar Dedik salah seorang penerima manfaat beras.

Sinergi Foundation terus berupaya mengelola dana kebaikanmu agar #NextLevel manfaatnya, tak hanya sekedar bantu kebutuhan dasar dhuafa tapi juga meningkatkan ketaqwaan para penerima manfaatnya.

Roadshow Berkisah Palestina Berlanjut, Kini Sambangi TPA Masjid An-Nuur, Ngamprah KBB

Semoga manfaat kebaikannya menjadi tabungan pahala bagi para donatur kelak di akhirat nanti. Aamiin.***

Ikuti Instagram SPM dengan klik di sini

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!