SINERGIFOUNDATION – Ibu Sudji: Bertahan hidup dari pungut barang bekas, SPM bantu kebutuhan dasar.

Betapa kuatnya Ibu Sudji, seorang yang usianya kini memasuki masa lansia, berusaha bertahan hidup dengan menjadi pencari barang bekas di daerah Bandung patut menjadi inspirasi untuk kita. Walaupun penghasilan tak seberapa, ia tetap ikhtiar mencari rezeki dan terus meningkatkan kualitas diri.

Pelatihan Memandikan Bayi jadi Salah Satu Program Edukasi RBC

Sehari-hari ia mendapatkan penghasilan hingga 30 ribu dari mencari barang bekas. Jika tidak beruntung, ia hanya mendapatkan penghasilan 10-15 ribu sehari.

Sudji merupakan salah satu penerima manfaat bantuan kebutuhan dasar sinergi foundation melalui program Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM). Kini di usianya yang tak lagi muda, ia bertekad untuk belajar kembali mengaji.

Suami Sakit Berimbas 7 Orang Anak Kelaparan: SPM Langsung Respons Salurkan Bantuan

Sudji mulai belajar mengaji dari tingkat iqro dan menghafal kembali bacaan-bacaan shalat yang lupa. Saat ini ia sudah naik bacaannya ke iqro 3 meski masih terbata-bata. Doakan agar proses belajarnya berjalan lancar ya sahabat!

Bantuan kebutuhan dasar ini dapat tersalurkan berkat sedekah terbaikmu, kebaikannya pun #NextLevel karena pahala dari mengajinya pun akan mengalir untukmu!

Sebagai informasi, cara SPM mengikhtiarkan agar kualitas ibadah penerima manfaat ini sudah menjadi standar. SPM menyebut ini sebagai islah indeks.

Follow selengkapnya untuk mengikuti aktivitas SPM melalui Instagram, KLIK DI SINI***

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!