Hapid & Abdurrahman Senang Terima Paket Kado Yatim

Berita

Beginilah reaksi Hapid (SD kls 5) dan Abdurrahman (SMP kls 1) saat menerima Kado Yatim. Keduanya adalah anak yatim di Kp. Jamban Tengah Ds. Cikakak Kec. Cikakak Kab. Sukabumi.

Mereka amat senang mendapat tas baru untuk digunakan saat sekolah loh. Insya Allah, jadi penyemangat keduanya untuk menggapai cita-cita sebagai pemain sepak bola 😊😊

Tak hanya Hapid dan Abdurrahman yang menerima kado di bulan Ramadhan, pun dalam kesempatan tersebut turut disalurkan 25 Kado Dhuafa, 18 Kado Yatim, 30 Wakaf Al Quran dan 100 paket ifthar.

Di Kp. Marinjung Ds. Karangpakpak Kec. Cisolok masih di Sukabumi, SF juga menyalurkan amanah Sahabat berupa 25 Kado Dhuafa, 18 Kado Yatim, 30 Wakaf Al Quran dan 100 paket ifthar.

Jazakumullah sudah berbagi kebahagiaan Ramadhan untuk warga Sukabumi. Yuk kita tebar lebih banyak keceriaan di daerah lain 😊😊

#SiapBeramal selama Ramadhan ini? KLIK di sini

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!