Sinergi Foundation mengadakan Tabligh Akbar Ramadan Berbagi Next Level di Masjid Daarul Aulia Lembang. Acara yang menghadirkan Ustaz Budi Prayitno ini bertajuk Konsep Rezeki di Dalam Islam.

Ratusan warga Lembang menyambut positif acara tersebut. Hadir berbagai elemen masyarakat mulai dari ibu-ibu pengajian hingga para anak-anak dari Himpunan Anak Masjid Darul Aulia (Hamasda).

“Alhamdulillah, acara berlangsung lancar. Mudah-mudahan ilmu yang disampaikan dapat menjadi bekal untuk para jemaah,”kata PIC MDA, Feri, usai acara.

Dalam pembahasannya, Ustaz Budi menyinggung rezeki yang paling utama adalah nikmat iman dan Islam. Setelah itu nikmat kesehatan dan waktu.

Karena itu, rezeki bukan hanya tentang uang saja. Dikatakannya, agar lancar dalam mendapatkan rezeki, usaha harus disertai dengan sedekah.

“Apalagi di bulan suci seperti sekarang, mudah-mudahan meningkatkan keberkahan,” tutupnya.

Untuk diketahui, selain Tabligh Akbar, event Ramadan Berbagi Next Level ini dirangkaikan dengan pembagian sembako dan paket buka puasa (ifthar). Selain itu, ada juga pemeriksaan kesehatan (cek lab) sederhana.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!