SINERGIFOUNDATION – Domba Green Kurban Sinergi Foundation keliling Kota Bandung: Tuai perhatian hingga bikin girang cocah pemburu telolet.

Jelang hari raya Idul Adha 1445 H yang tinggal hitungan hari, lembaga zakat infak sedekah (ZIS) Sinergi Foundation kampanyekan program Green Kurban, Kamis (13/6) dengan berkeliling kota Bandung.

Uniknya kampanye itu tak dilakukan dengan menenteng spanduk ajakan semisal di Car Free Day (CFD). Tapi dengan cara berkeliling Kota Bandung dengan membawa maskot domba Green Kurban di mobil bak terbuka.

Belajar dari Dokter Sari RBC: Layani Pasien Dhuafa Seraya Tanamkan Nilai Tauhid

Rute campaign ini mulai dari kantor jalan Pasir Kaliki – Surapati – Dago – Cicaheum – Arcamanik – Terusan Jakarta – Simpang Lima – Asia Afrika – Sudirman dan kembali ke kantor. Kampanye ini berakhir dengan para domba berlenggak-lenggok dengan catwalk zebra cross setopan depan kantor.

Sepanjang jalan yang maskot domba Sinergi Foundation lewati itu banyak menuai perhatian pengguna jalan lain. Di antara mereka mengabadikan momen melalui gawai masing-masing. Bahkan anak-anak yang tengah “mencegat” bus telolet teralihkan saat shaun the sheep-nya Sinergi Foundation melintas.

Kampanye ini sekaligus menyampaikan visi program Green Kurban yang miliki orientasi pelestarian lingkungan. Yaitu dari setiap hewan yang dikurbankan turut ditanam pohon.

Bagaimana Penyembelihan Hewan Kurban yang Halal? Sinergi Foundation dan Juleha Beri Edukasi

Bagi sahabat sinergi yang mau berkurban, mulai tanggal 13 – 15 Juni 2024 ini Green Kurban keluarkan promo spesial Arafah dengan potongan harga hingga 450 ribu rupiah.

Siap berkurban? Klik: 👉🏻 www.greenkurban.com

Kurban via transfer:
BSI 700 546 3108 an. Sinergi Foundation

Hubungi kami untuk konsultasi kurban:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!