Sahabat, masih ingat dengan Adek Agustinus? Seorang anak yang memiliki semangat dengan cita-cita tinggi. Dalam perjalanannya, Adek Agustinus tidak hanya bermimpi untuk mandiri, tetapi juga memberikan kontribusi dalam perekonomian keluarganya, terutama kepada ibunya yang menjalani peran sebagai orangtua tunggal. Sayangnya, kendala biaya sekolah menjadi sebuah rintangan.

Namun, semangat belajar Agustinus tidak pernah luntur. Dengan tekad yang kuat, ia berhasil masuk dalam 10 besar terbaik di sekolahnya. Lebih dari sekedar mengejar prestasi, Agustinus juga berusaha keras dengan berjualan roti untuk memberikan dukungan finansial kepada ibunya. Karena bagi dirinya, keterbatasan bukanlah alasan untuk menyerah.

Alhamdulillah, berkat bantuan dari Sahabat Sinergi, Agustinus kini bisa melanjutkan pendidikannya dengan semangat yang lebih membara. Kisah ini bukan hanya tentang perjuangan seorang anak, tetapi juga tentang memberi dukungan yang bisa menebarkan harapan kepada sesama.

Semoga perjalanan Agustinus ini dapat menjadi inspirasi bagi anak- anak lainnya untuk bersama-sama mengatasi tantangan dalam meraih mimpi.

www.sinergifoundation.org

 

Berkat Sinergi Kebaikanmu, Kini Adek Agustinus Makin Semangat untuk Belajar dan Lanjutkan Pendidikan

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!