Bekerjasama dengan Sinergi Foundation, Elcorps Meluncurkan Elzatta Palestine Scarf Sebagai Simbol Solidaritas untuk Palestina

Berita, Kerjasama, Laporan Penyaluran, Palestina, Update Program

Bandung, Senin 08 Juli 2024 – Sinergi Foundation sebagai lembaga filantropi Islam yang mengelola dana keumatan terus menjalin sinergitas dengan berbagai lembaga kebaikan. Isu-isu yang diangkat oleh Sinergi Foundation tidak hanya tentang ekonomi dan pendidikan, tetapi juga pada isu sosial kemanusian. Begitu juga mengenai cakupan kebermanfaatannya, tidak hanya di dalam negeri tapi juga di dunia internasional.

Terutama jika menyangkut persoalan tentang solidaritas terhadap rakyat Palestina, Sinergi Foundation telah menjadi bagian sejarah perjuangan umat Islam kekinian, melalui gerakan-gerakan sosial dan kemitraan.

Berbagai upaya telah dilakukan Sinergi Foundation untuk menggalang kemitraan dengan lembaga yang memiliki visi yang sama berjuang demi kemerdekaan rakyat Palestina. Salah satunya, Sinergi Foundation menjalin kemitraan bersama salah satu perusahaan fesyen ternama di Indonesia Elcorps.

Keakraban antarlembaga tersebut ditunjukkan dengan diundangnya Sinergi Foundation pada acara Kajian Elcorps yang diadakan setiap bulannya. Sinergi Foundation diundang pada taklim rutinan tersebut bersama lembaga kebaikan lainnya, yang memiliki semangat yang sama mengenai Palestina.

Kajian yang dilaksanakan Senin (08/07/2024) di Kantor Elcorps bertajuk Making More Beautiful Life dan menghadirkan narasumber Praktisi Parenting dr.Aisah Dahlan, CMHt., CM.NLP.

Founder Elcorps Elidawati Ali Oema mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Elcorps yang diikuti seluruh karyawannya. Adapun tujuannya adalah untuk menjaga dan meningkatkan kapasaitas, semangat dan ukhuwah antar karyawan,

“Hanya saja ada yang spesial dari momen kali ini, kami mengundang dan kedatangan para mitra kebaikan, salah satunya Sinergi Foundation,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Elcorps merilis produk hijab terbaru yakni Elzatta Palestine Scarf.

Elzatta

“Produk ini adalah bagian dari kepedulian kami terhadap Palestina, karena 100 persen penjualan kerudung ini akan didonasikan untuk Palestina,” katanya.

Adapun pihak yang akan menyalurkan atau pendistribusian donasi yang terkumpul ini akan menggandeng Sinergi Foundation, lembaga yang sudah sangat terpercaya dengan track record yang tidak pernah mengecewakan.

Merespons undangan dan acara ini, CEO Sinergi Foundation Asep Irawan memberikan apresiasi yang besar terhadap kepercayaan dari Elcorps. “Terima kasih kepada Elcorps yang telah mempercayai kami sebagai mitra Peduli Palestina,” katanya.

“Semoga kebaikan ini bisa Allah Swt, mudahkan dalam prosesnya dan yang lebih penting lagi, kita terus membersamai perjuangan palestina hingga mereka benar-benar Merdeka. Kita akan terus berupaya menolong dengan apa yang bisa kita lakukan, jangan berdiam diri,” lanjutnya.

Lebih jauh, Sinergi Foundation berharap sinergitas antara kedua lembaga kembaikan, baik Elcorp dan Sinergi Foundation, bisa menginspirasi dan menggerakan umat islam agar senantiasa mensyiarkan kemerdekaan Palestina tanpa henti.

“Salah satu bentuk dukungan dari umat bisa dengan membeli produk-produk yang mendukung terhadap kemerdekaan Palestina, salah satunya brand dari Elcorps diantaranya Elzatta dan Dauky,” pungkasnya.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!