Bantuan Kontrakan untuk Bu Enok

Berita, Laporan Penyaluran

Betapa sumringahnya Bu Enok sekeluarga saat tim Sinergi Foundation berkunjung ke kediamannya di Kp. Loa, Desa loa, Kec. Paseh, untuk mengabari bahwa tunggakan kontrakkannya telah dibantu.

“Alhamdulillah, kalau bukan karena pertolongan Allah, ini semua gak akan terjadi. Saya ucapkan juga terima kasih kepada para donatur. Semoga kebaikannya ini Allah juga yang balas,” tutur Enok.

Beberapa hari terakhir ini Enok memang sangat khawatir, karena sudah 4 bulan menunggak bayar kontrakkan. Terang saja, selama ini upah yang dihasilkan suaminya dari bekerja sebagai kuli panggul pasar berpenghasilan amat minim, hanya Rp 150 ribu/pekan.

Uang ini digunakan untuk kebutuhan harian dan menabung untuk membayar sekolah anak bungsunya yang kini duduk di SMK. “Alhamdulillah, 2 anak saya yang lain sudah lulus sekolah, tapi belum dapat kerja. Doakan ya, semoga segera dapat kerja juga,” tutur Enok dengan raut sedih.

Dengan situasi ini, Enok pun mengajukan bantuan untuk membayar tunggakan kontrakkannya. Alhamdulillah, melalui donasi zakat Sahabat, kami pun bisa membantu membayar tunggakan tersebut dengan langsung menemui pemilik kontrakkan.

Alhamdulillah, dari donasi zakat kita bisa bantu sesama ya. Yuk salurkan zakatmu ke sini dan tolong lebih banyak orang!

Hubungi Kami untuk info dan konfirmasi di:
Whatsapp/SMS 081 321 200 100
www.sinergifoundation.org

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Open chat
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!