Akmal Berobat atau Hidupi Dapur?

Berita

SINERGI FOUNDATION – Akmal dan perjuangannya bertahan di tengah kekhususan. Ya, bertahan, bukan berusaha berobat! sebab terbentur dengan dapur yang harus ngebul.

Usianya telah menginjak 22 tahun. Namun apa daya, takdir mengguratkannya menjadi pria yang memiliki kebutuhan khusus. Jenis kekhususannya yakni epilepsi dan serebral, Ia adalah Muhammad Akmal.

Muhammad Akmal tinggal di Kp. Dungus Nangtung, RT03/15, Sukapura Kiaracondong, Kota Bandung. Selama ini ia diurus oleh ibu dan kakaknya.

Gathering Donatur Sinergi Foundation: Medium Silaturahmi, Tholabul Ilmi, dan Solidaritas untuk Palestina

Sehari-hari ibunda Akmal, Yanti Susanti menyambung hidup dengan menjual gorengan, bantuan dari kakaknya yang miliki kios sederhana, dan santunan pemerintah Rp200 ribu per bulan.

Sementara beban sang ibunda lebih besar dari pada pendapat sehari-harinya. Seperti beban pembayaran kontrakan yang kini miliki tunggakan.

Alhasil ibunda pun mengorbankan kondisi sang anak, yang selama ini tak mengkonsumsi obat dan kebutuhan nutrisinya.

Kisah Suwardi dengan Perjuangannya Melipat Jarak Antara Lembang-Cisaranten

Alhamdulillah, berkat dana zakat yang dititipkan donatur kepada Sinergi Foundation, kemarin telah disalurkan berupa satu pack pempers dan susu untuk penuhi nutrisinya.

Karena dengan tunaikan kewajiban membayar zakat, kita dapat membantu para dhuafa lainnya seperti keluarga Akmal.

Yuk tunaikan segera!
Klik 👉🏻 www.sinergizakat.id

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×
Assalamualaikum, Sinergi Foundation!