Kado Yatim & Dhuafa

Home » Campaign » Kado Yatim & Dhuafa

Sahabat, dalam Islam, anak yatim memiliki kedudukan istimewa. Tak heran, dengan kedudukan istimewanya itu, umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak sedekah kepada anak yatim. Selain dijanjikan kedudukan yang mulia, menyantuni anak yatim juga melembutkan hati lho.

“Sukakah kamu, jika hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu terpenuhi? Kasihilah anak yatim, usaplah mukanya, dan berilah makan dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lunak dan kebutuhanmu akan terpenuhi.” (HR Abu Darda)

Allah SWT akan memberi rezeki begitu luas kepada hamba-Nya yang mau berbagi, menyantuni, dan menyisihkan sebagian rezekinya kepada orang yang membutuhkan, khususnya dhuafa dan anak yatim. Dengan hikmah dan manfaat luar biasa tersebut, tentu sangat sayang kalau harus terlewat begitu saja.

Di Ramadhan ini, kebaikan kepada yatim dan dhuafa bisa kita lakukan berlipat-lipat. Sinergi kita berpeluang besar menciptakan banyak senyum di bibir warga desa di pelosok Nusantara, mengangkat derajat para yatim-dhuafa, memberi suguhan keceriaan di wajah para mustahik, serta mengobati kegundahan hati saudara-saudara kita yang berkekurangan.

Sahabat bisa berdonasi melalui “Kado Yatim & Dhuafa” di pelosok Indonesia senilai Rp150.000/pax.

×