Infak Pendidikan Santri Hafidz

Kuttab Alfatih Sinergi Foundation adalah sebuah institusi pendidikan gratis berbasis wakaf yang diinisiasi oleh Sinergi Foundation di Cileunyi – Bandung, bekerja sama bersama Yayasan Al-Fatih Pilar Peradaban.

Sekolah ini membina para santrinya dengan iman dan Al Quran. Tujuan akhirnya adalah lahir generasi-generasi qurani shaleh & shalehah yang bisa mengabdi untuk umat dan lingkungan sekitarnya.

Saat ini, kondisi sekolah santri sedang butuh perbaikan. Ada kekhawatiran yang terlintas setiap kali hujan datang.

Kondisi lapangan yang tidak rata mengakibatkan air hujan kerap kali mengucur ke bawah sehingga memasuki area kelas yang terletak di dataran rendah. Tak jarang air pun menggenangi sekeliling kelas.

(Foto : Gambaran Gedung Kelas Kuttab yang Baru Dibangun)

Insya Allah, Sinergi Foundation berikhtiar untuk terus mengembangkan fasilitas sekolah agar para santri bisa dengan nyaman belajar al quran.

Kami mengajak Sahabat Sinergi berkontribusi dengan menyalurkan sedekah untuk perbaikan fasilitas santri Kuttab Alfatif di Cileunyi, Kab. Bandung.

Terima kasih sudah menjadikan #RamadhanProduktif dengan kedermawanan, ya!

Melalui donasimu di Ramadhan ini, Alhamdulillah kita berikan kebahagiaan kepada 11.776 masyarakat membutuhkan yang tersebar di Aceh, Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, Sampai Papua. Bahkan juga turut dirasakan oleh saudara-saudara kita di Palestina.

Bantuan yang kita salurkan berupa Paket Berbagi Buka Shaum, Kado Sembako Ramadhan untuk Dhuafa, Yatim & Disabilitas, Mushaf Al-Quran, THR untuk Pedagang, Beras Zakat Fitrah, hingga edukasi kajian dan pesantren inspiratif.

Dapat salam dari para penerima manfaat. Katanya, Terima kasih. Jazakumullahu khairan katsiraan. 😊

Semoga semangat untuk semakin #ProduktifBersama banyak amalan di bulan syawal dan bulan-bulan selanjutnya tidak kendor!

Jabat erat,
Sinergi Foundation

Informasi!

Semua dana donasi terhimpun di Sinergi Foundation murni disalurkan untuk kepentingan sosial, dan BUKAN untuk tujuan pencucian uang, terorisme, maupun tindak kejahatan lainnya.

×