Berkah Buka Puasa untuk Gaza

Home » Campaign » Berkah Buka Puasa untuk Gaza

Di kelilingi rudal-rudal zionis yang mengancam, kehangatan suasana Ramadhan selalu menjadi barang mewah dan dirindukan bagi warga Gaza.

Begitulah sahabat, di tengah getirnya hidup di tengah reruntuhan rumah yang serba terbatas, mereka harus lebih bersabar menjalani Ramadhan. Sementara di Indonesia, kita masih bisa merasakan keamanan, kenyamanan dan keluasan hidup.

Ramadhan di Palestina sangatlah istimewa, blokade hingga bombarbir senjata menjadi sajian utama bagi para warganya. Namun, jumlah pangan yang tebatas tak pernah jadi halangan mereka untuk menyempurnakan puasa dan ibadah lainnya.

Ramadhan tahun lalu Sinergi Foundation yang diwakili oleh sejumlah relawan kemanusiaan, mendistribusikan paket makanan di Gaza – Palestina diantaranya berupa: kaleng manisan, keju kuning, makaroni, teh, gula, minyak goreng, beras, keju putih, daging iris, bumbu tomat, maftul, tepung gandum, tuna, dan kacang-kacangan.

Ramadan menjadi momen bagi umat Muslim untuk melipatgandakan amalan. Maka tak heran jika di bulan suci ini, banyak umat Muslim yang berlomba-lomba dalam beribadah dan berbagi kebaikan. Semua berikhtiar untuk meraih amalan terbaik di bulan Ramadhan.

Yuk #AmalTerbaikKita, dan sediakan paket Berkah Buka Puasa untuk Gaza dengan berdonasi Rp50.000.

×