bantu nabila menggapai cita cita menjadi guru, sinergi foundation, sinergi pelayanan masyarakat, kesehatan, galang dana, kita bisa

Bantu Nabila Menggapai Cita-citanya menjadi Guru

0%

Nabila Yulianti, sama seperti remaja seusianya, ia begitu antusias menjalani fase baru dalam kehidupannya. Seragam baru, buku baru, sekolah baru, dan teman-teman baru. Tak ada yang lebih menyenangkan selain pemikiran, ia semakin dekat dengan cita-cita yang ingin diwujudkannya selama ini. Menjadi seorang guru.

Betapa termotivasinya Nabila dengan sang guru yang mendidiknya sejak sekolah dasar hingga menginjak Aliyah kini. Nabila pun ingin berbakti untuk negeri ini. Ingin bisa berkontribusi dalam mencerdaskan anak negeri.

Tapi mimpi itu kemudian kandas.

bantu nabila menggapai cita cita menjadi guru, sinergi foundation, sinergi pelayanan masyarakat, kesehatan, galang dana, kita bisaAwal Agustus 2018 lalu, mata sebelah kiri Nabila terasa gatal. Tak berpikiran macam-macam, Nabila mengucek matanya yang gatal itu. Namun siapa yang menyangka, matanya justru membengkak.

Khawatir dengan kondisi sang putri, kedua orangtuanya pun segera membawa Nabila berobat di klinik. Bukan semakin membaik, bengkak dimatanya semakin membesar, bahkan pelan-pelan menyebar di wajahnya.

Bapak Wahyudin dan Ibu Rohaeti pun bergegas membawa Nabila ke rumah sakit. Memeriksakan kondisi tak wajar yang dialami putri kesayangan mereka.

Setelah pemeriksaan panjang, barulah diketahui bahwa Nabila terkena Blue Cell Tumor.

Keadaan yang kian memburuk, memaksa Nabila untuk menanggalkan bangku sekolah. Ia pun menjalani rawat jalan di rumah. Memerlukan perhatian ekstra dari ayah dan ibunya, mereka pun memutuskan untuk resign dan mencurahkan seluruh perhatian demi kesembuhan Nabila.

Dengan keadaan tabungan yang semakin menciut, Nabila masih harus terus melakukan kontrol di Rumah Sakit dan diharuskan dokter untuk segera ditangani sebelum terlambat.

Untuk sementara ini, Nabila dan keluarga telah menerima bantuan sebesar Rp 500.000 untuk berobat dan check up rutin. Sedangkan operasi, diperkirakan membutuhkan biaya hingga Rp 75 juta.

Untuk para #OrangBaik yang mau berbaik hati membantu Nabila, Sahabat bisa berdonasi dengan cara :
1. Klik tombol “Donasi Sekarang”
2. Masukan nominal donasi.
3. Pilih metode pembayaran dan transfer ke nomor rekening yang tertera.

Selain membantu Nabila dengan berdonasi, Sahabat juga bisa membantu Nabila dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat teman-teman semua, agar nantinya semakin banyak orang yang ikut membantu Nabila untuk sembuh dan kembali berjuang menggapai cita-citanya.

Terima kasih atas doa, dukungan dan bantuan yang diberikan. Semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik

Infografis Program Penyaluran

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

LATEST DONORS

Diana R Donasi Rp 800.143
Winna Prasita Primawati Donasi Rp 340.143
DONASI SEKARANG

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.