wakaf, peradaban, kolaborasi, sinergi wakaf, peradaban Islam, umat Islam, sinergi foundation

Bangun Wakaf, Kolaborasikan Kebaikan

Sebagai sesama pengelola wakaf, Sinergi Foundation dan One Care sama-sama memiliki mimpi membangun peradaban Islam. Dengan cita-cita yang besar ini, akan sangat sulit jika berjalan sendiri-sendiri.

Sebab itulah, pada Selasa (26/3/2019), One Care bersilaturahim ke Sinergi Foundation dan berbincang tentang wakaf bersama Wakafpreneur yang juga CEO Sinergi Foundation, Asep Irawan. Mereka pun berdiskusi panjang tentang tantangan mengembangkan wakaf di tengah negeri ini.

Angga Surya, Direktur Program One Care, menjelaskan bahwa dirinya mempelajari banyak hal mengenai wakaf dari Sinergi Foundation. Menurutnya, program-program wakaf di Sinergi Foundation sangat bagus dan solutif. Misalnya, dengan adanya program Firdaus Memorial Park (FMP) yang berupaya memecahkan masalah keterbatasan lahan pemakaman untuk orang miskin.

“Sebab itu, salah satu hasil diskusi kami adalah kami ingin mengadaptas konsep FMP ini di lembaga kami,” katanya.

Angga meyakini, ini bukanlah silaturahim pertama dan terakhir bagi One Care dan Sinergi Foundation. Ke depannya, sebagai sesama lembaga wakaf, akan ada banyak kesempatan mengolaborasikan kebaikan dan ber-#SinergiWakaf.

Ayo Berbagi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

Assalamu'alaikum! Silakan tinggalkan pesan Anda, Sinergi Consultant kami siap untuk membantu.
Powered by