[#Update Lombok] Aksi Tim Medis hingga Pembangunan Mushala

Aksi tanggap bencana gempa masih terus dilakukan tim relawan Sinergi Foundation. Terhitung Kamis (9/8), tim akan segera melakukan penyaluran di Batu Rakit, Sukadana, Lombok Utara.

Daerah tersebut merupakan wilayah gempa yang tidak tersentuh bantuan karena akses jalan yang amat sulit. Padahal, rumah warga di sana telah rata dengan tanah. Di pengungsian sendiri, berhari-hari mereka kelaparan dan kesusahan air. Pasokan logistik pun minim.

Kami akan melakukan pemeriksaan medis, pemberian obat-obatan, juga penyaluran sejumlah kebutuhan pokok seperti: beras, air minum, popok, selimut, dan terpal.

Kami juga lakukan survei di sembalun bumbung, warga membutuhkan terlapal untuk Mushalla, hari ini relawan SF akan membuat Musholla bagi warga yg bisa dipake shalat jum’at besok dan shalat lima waktu.

Karena tenda yg posisi saya berada ini selain di jadikan dapur juga di jadikan tempat sholat warga sudah tidak mencukupi 1.500 bapak² dan ibu² melaksanakan shalat. Jadi warga membutuhkan mushalla. Dan SF hari ini akan buat mushallaa berukuran 12X50 M.

Mari terus sambung doa dan berikan dukungan terbaik kita!

Donasi KLIK : http://www.sinergifoundation.org/campaigns/lets-help-lombok/

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.