sinergi pelayanan masyarakat, dhuafa, pengepul rongsokan

Untuknya, yang Sebatang Kara di Gudang Pengepul Rongsokan

Siang itu, Tim kami mendapat pesan Whatsapp dari seorang bapak. Setengah memaksa, dia tegaskan bahwa tetangganya sedang dalam kondisi memprihatinkan dan amat butuh bantuan. Siang itu, Tim kami mendapat pesan whatsapp dari seorang bapak. Setengah memaksa, dia tegaskan bahwa tetangganya sedang dalam kondisi memprihatinkan dan amat butuh bantuan.

Menindaklanjuti aduan itu, Tim SPM segera mendatangi alamat yang tertera di kartu identitas yang dikirim oleh sang bapak. Alamat itu berada di RT 01 RW 08, Mandalajati, Jatihandap, Kota Bandung.

Adalah Bapak Mamat Iskandar, seorang mustahik yang hidup sebatang kara di gudang pengepul rongsokan. Pilu menyergap hati saat melihat kondisi di tempat tinggalnya yang begitu tak layak ditempati. Kumuh, berantakan, terlebih tak ada sanak saudara disekitarnya.

Penghasilannya 30 ribu per hari dari hasil memulung. Sebab itu, bantuan sembako pun disalurkan untuknya. Kepada tim SPM dia bertutur : “Hatur nuhun ka donatur Sinergi Foundation. Di tampi pisan ku abi atas bantuan na..” ungkap beliau menutup perjumpaan kami siang itu.

Sahabat, diluar sana tentu masih banyak para dhuafa yang bernasib tak jauh berbeda dengan pak Mamat. Jangan lupakan mereka dalam setiap kelapangan kita, ya!

KLIK Donasi di sini

Atau transfer ke:Mandiri Syariah 700.098.2158
a.n Sinergi Foundation

Info:Whatsapp 0812 2066 7263
Call Center 0851 0004 2009

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.