Ummahatul Firdaus Gaet Sinergi Foundation Sukseskan Kajian Islam Selama Sepekan XIV

SF-UPDATE,– Majelis Taklim Ummahatul Firdaus menggandeng Sinergi Foundation menggelar Kajian Islam Selama Sepekan (KISS) XIV. Bertajuk ''Aku Bangga Menjadi Muslim'', taklim ini berlangsung selama sepekan dari Ahad-Sabtu, 28 Mei s/d 3 Juni 2017 di Hotel Horison Bandung.

Acara ini juga menghadirkan ragam ulama, ustaz dan ustazah yang berkiprah dalam dunia keislaman dan mumpuni di bidang ilmu keislaman. Di antaranya Ketua Dewan Pembina Sinergi Foundation Prof. Dr. H. Miftah Faridl dengan tema tausiyah Karakteristik Muslim Unggul (Paripurna), pada Selasa (29/05).

"Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kebanggaan menjadi seorang muslim, karena Islam adalah agama rahmatan lil 'alamin,'' jelas Ketua Panitia KISS XIV, Ratu Dewi Mayawati.

Sementara itu, menurut Koordinator Humas KISS XIV, Pier Karmani program kajian tahunan ini, memang sesuai dengan visi misi Ummahatul Firdaus. Yakni mencerdaskan rohani ibu-ibu anggota majelis ta'lim, menularkan semangat keagamaan di lingkungan sekitar.

Pier berharap, MT Ummahatul Firdaus tidak hanya menggelar kajian KISS saja, tetapi kajian rutin dalam kelas dengan materi beragam juga sebagai sarana berbagi ilmu. []

Reporter: Nurma

Editor: Maharevin

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.