Uluran Donatur Ringankan Beban Biaya Berobat Penderita Epilepsi

SF-UPDATE,– Dalam kehidupan ini nasib manusia tak selalu beruntung, ada saatnya manusia di atas dan di bawah. Ujian datang dalam segala hal, bahkan yang tak disangkapun bisa terjadi.

Siapa sangka orang yang sehat bisa mendadak sakit saat hari tak memberi isyarat apa pun pada dirinya. Tak terkecuali dengan kisah yang kami alami hari ini, kembali Allah Swt mengizinkan kami untuk datang bersilaturahmi ke salah satu rumah mustahik yang mendapatkan manfaat dari SPM.

Sukamaju, Cibeunying kidul Bandung, di sinilah tujuan silaturahmi kami, Tim Surveyor Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM). Ade Setyadi, seorang kepala keluarga yang memiliki beberapa tanggungan dengan penghasilan yang hanya cukup untuk makan sehari-hari. Ia mempunyai anak yang sedang mengalami sakit Epilepsi, yaitu Diandra.

Diandra sakit EpilepsI sejak umur satu tahun. Saat itu, demam yang hinggap ditubuh Diandra tak kunjung turun. Ibu mencoba membawanya berobat puskesmas dekat rumah, karena tak juga sembuh keputusan membawa ke dokter pun diambil oleh Bpk Ade.  

Epilepsi, membutuhkan obat yang banyak dan juga mahal. Hasil kerja tak mencukupi, hingga Bapak Ade mencoba meminta bantuan ke Sinergi Pelayanan Masyarakat (SPM) untuk menebus resep obat yang harus dikonsumsi Diandra setiap waktu dalam hariannya.

Bantuan pun diberikan, obat yang dibutuhkan oleh Diandra pun tercukupi, Bapak Ade merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh SPM, sehingga Diandra tidak mengalami kejang lagi.

Dipengujung silaturahmi, ia beserta anaknya mengucapkan ribuan terimakasih kepada donatur SF yang saat itu diwakilkan oleh Tim Surveyor.

 

Transfer Donasi

BCA :008 305 3442

A.n Yayasan Semai Sinergi Umat

 

#berbagibersinergi

#charity

#humanity

#sinergipelayananmasyarakat

#SinergiFoundation

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.