Tetap Berbagi di Tengah Keterbatasan

Ada yang mengharukan di momen penyaluran hari itu. Pada Sabtu (11/8/18), beberapa warga Sembalun Lombok Timur ikut tim Sinergi Foundation melakukan distribusi bantuan ke Desa Akar-Akar, Bayan, Lombok Utara.

Istimewanya, mereka juga memberikan berkilo-kilo hasil tani mereka seperti stroberi, sawi, selada, kentang, wortel, dan daun bawang. Padahal, kehidupan mereka sebagai pengungsi juga tak kalah tragis.

“Ya, kami ingin saling tolong menolong di situasi sulit seperti sekarang ini. Di Sembalun masih untung banyak sayuran, di sini gersang sekali dan mereka kekurangan makanan,” kata Ama Dini, tokoh agama di Dusun Jorong, Sembalun.

Ia mengatakan, warga Lombok Utara mengalami efek gempa yang dahsyat, tentu perlu dukungan moril. Maka, meski kondisi mereka sendiri tertatih-tatih di pengungsian, warga Dusun Jorong Sembalun patungan menyumbangkan hasil tani.

“Alhamdulillah, terima kasih. Padahal sesama warga Lombok dalam kesusahan, tapi tetap peduli pada kami,” kata warga pengungsian Akar-Akar.

Selain bantuan sayur-sayuran dari warga Sembalun, Sinergi Foundation juga menyalurkan sejumlah kebutuhan seperti 4,25 kwintal beras dan puluhan boks air minum.

KLIK DONASI di link ini :

Let’s Help Lombok

Atau donasi langsung melalui:
Mandiri Syariah 7060 300 709
atas nama Sinergi Foundation

Info dan konfirmasi transfer :
Whatsapp 0812 2066 7263

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.