Tea Walk dan Keharmonisan Alam FMP dalam Jepretan Lensa Kamera

 

SF-UPDATE,– Sinergi Foundation kembali menggelar Tea Walk bersama donatur sepanjang kawasan Firdaus Memorial Park (FMP) Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat, Ahad (4/12/2016). Kegiatan ini juga menghadirkan asatiz Masjid Al Lathiif Bandung, Ustaz Rahmat Baequni, yang membahas "Kehidupan Abadi di Alam Akhirat". 

Selain meninjau perkembangan taman dan pemakaman Firdaus Memorial Park, para donatur juga diajak ke daerah-daerah sekitar FMP yang sedang dalam perkembangan. Di antaranya meninjau masjid dan kebon produktif yang luasnya belasan hektar di daerah Cicanar. Dalam Tea Walk itu juga, donatur bisa langsung membeli produk-produk hasil dari tanaman organik di Firdaus Farm. 

Berikut semaraknya suasana Tea Walk dalam jepretan lensa kamera oleh tim Corcomm Waeli Mohdan;

Para donatur beserta keluarganya berjalan menuju lahan tanaman produktif Cicanar, ditemani seorang karyawan Sinergi Foundation. 

 

Salah satu kawasan tanaman produktif di Cicanar – FMP

 

Tausiyah Zikrul Maut bersama Ustaz Rahmat Baequni di Gasibu FMP. Dalam Tausiyah tersebut, beliau menyampaikan contoh-contoh (amtsal) manusia dalam menghadapi kehidupan masa depannya yang abadi. 

 

Salah satu stan yang menjual hasil-hasil tanaman produktif yang dikunjungi para donatur. Selain harga yang terjangkau, hasil tanaman ini masih fresh dan sehat. Tak sedikit dari para peserta Tea Walk yang tertarik dan memborong Sayur mayur dan buah-buahan olahan Firdaus Farm. []

 

Fotografer: Waeli Mohdan

Editor: Maharevin 

 

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?