spm, sinergi pelayanan masyarakat, dhuafa, bea-studi

SPM Bantu Biaya Pendidikan Anak Supandi

Menjadi orang besar dengan mengenyam pendidikan adalah harapan Supandi dan Juarsih kepada putra-putrinya. Pasangan suami-istri tersebut mendambakan anaknya untuk bisa mendapat kehidupan yang jauh lebih baik dari kehidupannya yang sekarang.

Namun, kenyataan bahwa untuk memperoleh pendidikan yang layak tidaklah murah, membuat Supandi sebagai kepala keluarga hampir putus asa menyekolahkan anaknya. Putrinya, Paulin Andriani, yang tengah duduk di bangku kelas XI SMK Merdeka Bandung, tersendat dengan iuran bulanan di sekolahnya.

Supandi bekerja sebagai petugas kebersihan (gober), sementara sang istri mengabdi penuh di rumah sebagai Ibu Rumah Tangga. Penghasilan yang didapatnya perbulan sayangnya masih belum bisa memenuhi kebutuhan istri dan kedua anaknya.

Harapan besar terpancar dari mata Supandi, bahwa putrinya harus terus sekolah, bahwa suatu saat nanti ia ingin melihat anak-anaknya dapat mengangkat derajat ia dan istri lewat pendidikan. Tim Sinergi Pelayanan Masyarakat lantas ambil bagian untuk mewujudkan mimpi Supandi. Pada 18 Juli lalu, tim menyerahkan bantuan tunai SPP Bulanan untuk Paulin Andriani.

Mari menjadi bagian dalam mewujudkan mimpi-mimpi besar saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Transfer donasi anda ke :
700 0982158 Bank Syariah Mandiri
a.n Sinergi Foundation

Info Selengkapnya :
WA/SMS centre 0812 2066 7263
www.sinergifoundation.org

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?