Sinergi Foundation Silaturahim di Tasyakuran Masjid Jendral Sudirman

SF UPDATE,– Sinergi Foundation melakukan silaturahmi ke DKM Masjid Jenderal Sudirman (MJS) dalam helatan Tasyakur Satu Tahun MJS. Direktur Fundraising SF Asep Irawan berkesempatan menyampaikan harapannya terkait perkembangan dan kemajuan MJS.
“Semoga baik SF, dan MJS bisa selalu dapat bersinergi, dan dapat terus memberi manfaat bagi kejayaan Islam,” ungkap Asep.
Sementara itu, ketua pembina MJS Try Sutrisno mengingatkan bahwa nama masjid tersebut diambil dari pahlawan nasional, Jenderal Sudirman. Sebab jasa-jasanya, ia menuturkan, Indonesia pernah menjadi sebuah  kekuatan yang diperhitungkan negeri-negeri barat.
Semangat pembaharu yang mau memperjuangkan kelebihan dan kekuatan negeri, katanya, harus ditanamkan MJS ke hati masyarakat.  Ia menyayangkan sikap masyarakat saat ini yang kurang bersyukur atas karunia Allah di bumi Indonesia. 
“Semangat berjuang ini yang harus ditanamkan MJS kepada umat Islam. Sehingga, MJS bisa memberi energi besar bagi peradaban umat Islam,” katanya.
Try pun mengusulkan agar DKM MJS bisa mengembangkan jangkauannya dengan membuat sarana online. Sehingga, MJS bisa lebih luas berpartisipasi menjawab pertanyaan-pertanyaan keagamaan yang kerap muncul di tengah masyarakat.
“Selamat melanjutkan pembinaan MJS, agar kedepannya dapat meneruskan misi kebaikan membangun umat berakhlak mulia, dan senantiasa bermanfaat bagi orang lain,” harapnya. []

reporter program : Nabela

Editor : Aghniya Ilma Hasan

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?