Sinergi Foundation Siap Luncurkan Aplikasi Online Payment Berbasis Android

SF-UPDATES,–Berdonasi dengan cara berbeda, inilah yang ingin diterapkan Indotama Palapa Nusantara saat memperkenalkan aplikasi Sinergi Pay. Nantinya, aplikasi ini akan resmi diluncurkan tanggal 7 Mei 2017 mendatang.

SinergiPay merupakan aplikasi yang dibentuk atas kerjasama Sinergi Foundation dan Indotama untuk membuat serta membangun fasilitas donasi yang dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi mobile. Sebab dewasa ini, gadget telah menjadi kebutuhan primer.

“Melalui aplikasi ini, sedekah bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, dan nominal berapa saja,” jelas Chief Operating Officer Indotama Palapa Nusantara, Eko Wahyu di Training Center, Jl. Sidomukti No. 99 H, Bandung, Jumat (28/4/2017).

Aplikasi yang telah dapat diunduh dari playstore ini, menyajikan berbagai kemudahan dalam berbagai transaksi misalnya pulsa, PLN, tiket, voucher game, dan layanan lainnya yang masih terus dikembangkan. Orang-orang yang telah bertransaksi dalam aplikasi ini, katanya, sudah sekaligus berkontribusi dalam zakat, sedekah, infak, dan wakaf.

“Kelebihan melakukan pembayaran melalui SinergiPay, pengguna secara otomatis telah bersedekah tanpa biaya tambahan,” tambah Eko.

Eko menjelaskan, tidak ada minimal nominal deposit sehingga tidak ada penahanan saldo. “Mengisi saldo melalui transfer mengikuti jumlah nominal transfer dari bank yang bersangkutan, namun deposit yang tersimpan dapat digunakan semua.”

Reporter: Narita
 

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?