Sinergi Foundation Segera Launching Aplikasi Payment Berbasis Android

SF-UPDATES,– Sinergi Foundation akan segera meluncurkan aplikasi payment berbasis android dalam waktu dekat. Sebelum itu, tim Indotama melakukan presentasi pre-launching aplikasi bernama Sinergi Pay, di Jalan Dewi Sartika Bandung, Selasa (7/3/2017).

Menurut salah seorang tim Indotama, Yosef, aplikasi tersebut merupakan sebuah tools untuk kemudahan pembayaran beragam item komersial antara lain : Listrik, Telepon, PDAM, TV Berbayar, Pulsa, Tiket Pesawat, Tiket Hotel, dan lain-lain. Bedanya, di setiap transaksi, pengguna juga berdonasi untuk program pemberdayaan sosial Sinergi Foundation.

“Aplikasi ini juga menyediakan menu pembayaran Zakat, Infak-Sedekah, dan Wakaf, untuk kemudahan pengguna muslim tunaikan kewajiban, serta berbagi kebaikan,” katanya.

Menurutnya, aplikasi Sinergi Pay juga menyorot kaum muda. Ini, katanya, bisa menjadi alat edukasi agar para pemuda dibiasakan untuk beramal sejak dini. Melalui Sinergi Pay, berapapun nilai rupiah yang dikeluarkan, akan dipakai untuk keperluan sosial.

Sementara itu, Manager Coorporate Communication SF, HB Sungkaryo menegaskan aplikasi berbanding lurus dengan tujuan SF yang ingin terus berinovasi dalam melayani umat. “Adanya aplikasi ini in line dengan semangat kami (SF) yang ingin terus berinovasi,” tandasnya. []

(agh)

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?