Sinergi Foundation Salurkan Paket Berbagi untuk Guru Bakti dan Penjaga Sekolah di Pelosok Aceh

Sinergi Foundation (SF) melalui Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan) menyerahkan 15 paket lebaran untuk guru bakti dan penjaga sekolah MIS Al Kautsar Kampung Jambo Rambong, Kecamatan Bandar Pusaka, Rabu (13/6/2018).

Ketua Yayasan SF, Drs. Sepriyanto mengatakan paket lebaran ini berasal dari sumbangan relawan Gebetan, masyarakat umum, dan lembaga wakaf Sinergi Foundation.

“Pemberian paket lebaran ini bertujuan untuk membangun kepedulian dalam berbagi kebaikan khususnya pada guru bakti dan penjaga sekolah MIS Al Kautsar Jambo Rambong serta dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H,” ujarnya.

Menurutnya, penyerahan bingkisan paket lebaran tersebut juga sebagai bentuk perhatian pihaknya kepada penjaga sekolah dan guru bakti pedalaman khususnya yang mengajar di MIS Al Kautsar Jambo Rambong.

“Hanya ini yang bisa kami berikan, sebagai bentuk perhatian kami pada orang-orang berjasa ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MIS Al Kautsar, Kamisem mengucapkan terima kasih karena telah membantu MIS Al Kautsar, baik untuk pembangunann sekolah maupun paket berbagi untuk staf—stafnya.

“Semoga amal baik dari relawan dan para donatur yang telah mengambil bagian dalam kebaikan ini mendapat ganjaran pahal dari Allah SWT,” tandas Kamisem (kabartamiang.com)

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.