Sinergi Foundation dan MT Roza Alifa Berbagi Kado Lebaran untuk Anak Yatim

SF-UPDATES,– Majelis Ta’lim Roza Alifa bekerja sama dengan Sinergi Foundation, Lotte Mart, dan Festival Citylink mengadakan kegiatan Berbagi Kado Lebaran untuk anak yatim dari kalangan dhuafa. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 18-19 Juni 2017.

“Kami mengundang pengunjung Lotte Mart di Festival Citylink untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk disalurkan pada yang membutuhkan,” jelas Penanggung Jawab Acara Majelis Ta’lim Roza Alifa, Jevie Thamrin, di Festival Citylink, Minggu (18/6/2017).

Adapun rangkaian kegiatan, lanjutnya, diawali dengan pembagian bingkisan untuk anak yatim dan dhuafa, kemudian tausiyah dari Ustaz Dedi Hariadi, dan ditutup dengan buka bersama dengan 100 orang anak yatim dari lingkungan sekitar Festival Citylink.

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur terhadap kehidupan, sebab banyak di luar sana anak-anak yatim dan kaum dhuafa tidak ter-cover oleh pemerintah. Jadi maksudnya, sebagai manusia, memiliki hati nurani untuk membantu kaum yang membutuhkan.”

Ia melanjutkan, “Acara yang berlangsung di mall ini, tidak bermaksud untuk pamer dan memperoleh pujian. Melainkan untuk menggugah hati para pengunjung agar mau berbagi.”

“Saya berharap kegiatan serupa tidak hanya dilakukan oleh mall ini saja, karena jumlah mall besar di Bandung semakin banyak. Semoga melalui kegiatan ini dapat menggugah mall-mall dan majelis ta’lim lainnya untuk menyelenggarakan kegiatan amal, seperti mengundang anak yatim berbelanja, buka bersama, dan berbagi. Mudah-mudahan tidak banyak anak yatim yang bersedih menjelang hari besar umat Islam yakni Idul Fitri,” tandasnya. []

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?