Sinergi Foundation Bareng GMI Gelar Kajian Islam Ramadhan Sepekan

Bersama Sinergi Foundation, Pengurus Pusat Gerakan Muslimat Indonesia (GMI) menggelar Kajian Islam Ramadhan selama sepekan bertajuk ‘Harmonisasi Keluarga dalam Memperkuat Akidah Umat’ selama 18-24 Juni 2014 bertempat di Ballroom Hotel Savoy Homann Bandung.

Istri Wakil Gubernur Jawa Barat Giselawati dan Ketua Umum PP GMI Ina Wiyandini meresmikan acara ini pada hari perdana, Kamis (18/06.2015). Di hadapan ratusan jama’ah yang memadati acara ini, Ina Wiyandini mengatakan Kajian Sepekan Ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan para jamaah.

“Tujuannya agar bagaimana kita supaya sudah bangga bahwa kita adalah seorang muslim. Kemudian keimanan kita harus menigkat setelah bulan Puasa selesai dengan menjadi seorang mukmin,” kata Ina Wiyandini.

GMI pun menghadirkan banyak tokoh dan ulama selama sepekan kajian di antaranya Ketua MUI Bandung Prof. Dr. KH Miftah Faridl, Ustadzah Mimin Aminah, KH Athian Ali, KH Saiful Islam Mubarak, Ustadz Bobby Herwibowo, Ustadz Fatih Karim, dan masih banyak yang lain. Sementara itu, di hari perdana, kajian ini diisi oleh Drs. Iyan Rahdiana MM, Tengku Maulana SM, Aa Hadi dan Cheche Kirani.

Sinergi Foundation membuka layanan kemudahan melalui Konter Ramadhan di acara tersebut. Mari sempurnakan amaliyah kita dengan ber-WAZIN(Wakaf, Zakat, Infaq, Sedekah) melalui Sinergi Foundation.

 

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Silahkan Tinggalkan Pesan anda di sini dan kami akan segera merespon pesan anda segera.