“Saya Orang yang Baik, Hebat, dan BermanfaatÔÇØ

SF-UPDATE,– Kita sering mendengar pribahasa sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Motivasi positif yang senantiasa dituliskan lama-lama melapis sekuat baja. Poin inilah yang ingin ditekankan Pembina program Beasiswa Pemimpin Bangsa (BPB) Supardi Lee saat pembinaan rutin bersama penerima manfaat BPB, Rabu (02/11/2016).

“Saat sesuatu yang sebenarnya bisa dicapai, namun terasa sulit dicapai maka yang paling kita butuhkan adalah berjuang dengan kesabaran,” kata Supardi Lee di Aula Gedung wakaf Sinergi Foundation.

Bertajuk “Saya Orang yang Baik, Hebat, dan Bermanfaat”, kalimat ini pun menjadi tugas mahasiswa BPB untuk menuliskannya sebanyak 1000 kali.

Pembinaan rutinan BPB ini memang sarat motivasi. Seperti di pertemuan dua pekan sebelumnya ihwal “Free will”. Di mana peserta disadarkan pada poin Seorang Muslim Mendasarkan Keberaniannya Melakukan Sesuatu Hanya Karena Allah Swt.

Pembinaan ini dihadiri para penerima manfaat beasiswa dari beberapa perguruan tinggi negeri di Bandung. Yaitu dari ITB, Unpad, UPI, dan UIN Bandung. []

 

Reporter : Nenon S

Editor : Maharevin

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?