Re-Launch “Cek Tagihan”, Aplikasi Online Payment Ramah Sedekah

SF-UPDATE –, Bayar Tagihan Online (+ Sedekah) tanpa potongan biaya?

Inovasi di ranah teknologi daring (online) hadir seiring kebutuhan manusia melakukan beragam aktivitas dengan cepat dan mudah. Termasuk dalam hal berbagi kepedulian terhadap sesama, sedekah. Kamis 12 Mei 2016, relaunch aplikasi ramah sedekah "Cek Tagihan" digelar di RM Ampera berbasis Wakaf Produktif pertama di bilangan Pasteur, Bandung.

Dalam sambutannya, Direktur PT. Indotama (pemilik Aplikasi) Yosep Syarief mengatakan bahwa aplikasi Online Payment 'Cektagihan' ini membantu kita melakukan pembayaran berbagai tagihan rutin bulanan. Termasuk diantaranya pembelian pulsa, paket data internet, tiket kereta api, pesawat, dan lainnya.

"Yang tak kalah menarik, dari setiap transaksi online yang dilakukan, sudah termasuk bersedekah, tanpa potongan transaksi," kata Yosep.

Sedekah yang terkumpul setiap bulannya, kata Yosep, akan disalurkan via Sinergi Foundation, untuk keberlangsungan program-program pemberdayaan kalangan lemah di bidang kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

Yosep menambahkan, selain benefit kemudahan Online Payment, aplikasi cek tagihan pun turut berkomitmen membangun kepedulian sosial masyarakat.

"Hal ini kami buktikan dengan membuat menu ZIS, yang juga memudahkan konsumen yang beragama Islam untuk menunaikan Zakat, Infak-Sedekahnya via menu ZIS Sinergi Foundation," ungkapnya.

Bagi para pengguna platform android, Aplikasi 'cektagihan' sendiri bisa diunduh di googleplay. Selamat berOnline Payment (+ sedekah) tanpa potongan biaya.

(emha/ SFNewsRoom)

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.