Profil Lembaga

PROFIL

SINERGI FOUNDATION (SF) adalah lembaga independen milik publik yang concern mendorong pengembangan kreativitas dan inovasi Sosial-Pemberdayaan berbasis Wakaf Produktif dan ZIS (Zakat, Infaq- Sedekah). Dengan sinergi antar segenap elemen peduli guna meningkatkan kapasitas serta memperluas jangkauan pengabdian, SF berkomitmen meretas jalan bersama melalui pendayagunaan sumberdaya lokal, menuju terwujudnya masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter.

SEJARAH LOGO

Sinergi, sebuah kata yang  menghimpun sejuta makna. Ia kini sudah menjadi bagian dari keseharian kita dalam berinteraksi dengan sesama. Kebersamaan, kemitraan, kerjasama, penggabungan, kepedulian, dan masih banyak lagi. Karenanya, gabungan dua huruf  ‘S’, yang diambil dari huruf pertama kata Sinergi, terasa pas untuk dijadikan sebagai identitas visual (logo), penanda  Sinergi Foundation ada. Huruf ‘S’ yang tak terpisahkan satu sama lain, memendarkan makna komitmen bersama untuk membangun dan menggapai tujuan dengan tegas dan selaras.

Identitas visual (logo) itu lantas dikuatkan dengan penegasan, bahwa SINERGI FOUNDATION  adalah lembaga independen milik publik yang concern mendorong pengembangan kreativitas dan inovasi  Sosial-Pemberdayaan berbasis Wakaf Produktif dan ZIS. Dengan sinergi antar segenap elemen peduli guna meningkatkan kapasitas serta memperluas jangkauan pengabdian, SF berkomitmen meretas jalan bersama melalui pendayagunaan sumberdaya lokal, menuju terwujudnya masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter. Hal ini kemudian disaripatikan dalam sebuah Corporate Slogan (tagline) #BerbagiBersinergi (sharing benefits).

VISI

Pengembang Kreativitas dan Inovasi Sosial – Pemberdayaan Berbasis Wakaf Produktif dan ZIS.

MISI

  • Mendorong pengembangan kreativitas dan inovasi sosial – pemberdayaan berbasis wakaf produktif dan ZIS.
  • Membangun sinergi antar elemen peduli, guna meningkatkan kapasitas serta memperluas jangkauan pengabdian kepada masyarakat.
  • Meretas jalan bersama melalui pendayagunaan sumberdaya lokal, menuju terwujudnya masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter.

TUJUAN

  • Terlaksananya pengembangan kreativitas dan Inovasi sosial – pemberdayaan berbasis wakaf produktif dan ZIS.
  • Terwujudnya sinergi antar elemen peduli, guna meningkatkan serta memperluas kapasitas khidmat/ pengabdian kepada masyarakat.
  • Terwujudnya masyarakat yang mandiri, produktif dan berkarakter, melalui pendayagunaan sumberdaya lokal.

Masukan Email Anda

untuk mendapatkan informasi berkala.

×
Assalamualaikum! Ada yang bisa Kami bantu?